Selasa, 09 Desember 2008

PROLOG SERI LORO

Alhamdulillah…. Akhirnya kelar juga wadah silaturahi bagi komunitas seni drama SMA Negeri 1 Cilacap.

Ide ini sebenarnya berasal dari Ade Putra, siswa kelas XII Imersi 1 yang ingin menjalin ukhuwah sesama siswa SMA Negeri 1 Cilacap ( SMANIC ) yang memilih seni drama sebagai pilihannya belajar pada khususnya dan semua pihak yang bersilaturahmi pada blog ini.


Harapannya sederhana saja, hanya sekedar ukhuwah tetapi kedepan harapan saya justru siapapun yang bersama-sama dengan komunitas Seni Drama ( disingkat komunitas SENIMA) tali kereativitas akan terus terajut dengan erat.


Selanjutnya kita patut bersyukur karena di SMANIC Seni Drama sudah berjalan 4 tahun. Walaupun dengan sarana, prasarana dan kemampuan guru yang terbatas, namun Saya patut bersyukur karena walau “minim fasilitas namun kaya kreativitas”. Inilah dorongan spirit yang tidak terkira dahsyatnya Saya bersama para siswa mangangkat harkat dan martabat SMANIC tercinta melalui pelajaran Seni Drama.


Selanjutnya izinkan Saya mengucapkan terima kasih kepada

  1. Allah SWT, atas karunianya Saya akan terus mengabdi selama masih bernafas

  2. Nabi Muhammad SAW dengan segala syafaatnya

  3. Abah Kyai Zain ( PP Al Falah Kesugihan ) & K.H. M. Husni ( Asrama Pelajar Islam At Tin Purworejo ), atas ijazahnya

  4. Ust. Hermanto ( SMANIC ), H.M Fakhrudin ( Magelang ), Bang Okto Gunarso ( RRI Semarang ) serta Agus R. Sarjono ( STSI Bandung ), atas pelajaran teaternya pada Saya

  5. Dewan Kesenian Cilacap, Insan ( Sangkanparan ), Sigit ( Suara Merdeka ) yang telah mem-back up semua kegiatan siswa

  6. SMA Negeri 1 Cilacap, dewan guru, & karyawan, mohon maaf kadang merepotkan

  7. Taufik Ismail, Yayan Mahayana ( Horizon ), Agus Haryanto ( Dikdasemen Jakarta ) para guru Saya di MMDS

  8. Titi “Mungil” Suratmi ( dengan segala paruh hidupnya ), Arifah ( di Surga ), Bapak Ibu serta Mertua, Kakak & Adik ipar dan semua penyokong kinerja saya.

  9. Semua pihak yang tidak dapat Saya sebut satu persatu

Tuku kupat nang Kawunganten
Menawi lepat nyuwun pangapunten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar