Selasa, 09 Desember 2008

Cast luthfy p.f.s afrizal rezha ridwan k.p. ika chandra ending t.w. vera m.c rio aditya d.j. christina h.p.

Director nurul fathia

Written by nurul fathia

Camera & editing by primandaru widjaya

Producer anang nurasa madurasa


SINOPSIS

Awal cerita ini adalah sekelompok anak remaja yang saling membuat kesepakatan untuk mempertahankan persahabatan mereka. Namun pada akhirnya beberapa dari mereka melanggar kesepakatan yang telah mereka buat sendiri dan akibatnya timbullah perselisihan di antara mereka dan hubungan mereka menjadi renggang satu sama lain. Akhirnya Ridwan dan Reza -dua orang diantara mereka-memutuskan untuk mengumpulkan sahabat-sahabat mereka untuk menyelesaikan masalah mereka sekaligus menyatukan kembali hubungan mereka.

Burn is Bakar

.

cast dedy fajar brian nanda margie sarinastiti annisa meitasari fauzia koesdianarwati mariza feary rizky yanuary tatya putik euis intarina

director ade putra

written by dedy fajar brian nanda tatya putik ade putra

camera& editing by ade putra

producer anang nurasa madurasa


Sinopsis

SINOPSIS Awal cerita ini adalah keterlambatan Udn untuk kerja kelompok bersama Riri, Ira Uzi dan Tata dirumah Riri. Saat udin tiba dirumah Riri, kerja kelompok sudah selesai. Oleh Ira yang saat itu belum pulang, Udin ditugasi untuk nge-burn CD tugas mereka. Udin yang tak tahu arti burn, bertanya pada Syamsu adiknya. Udinpun dipinjami Syamsu kamus bahasa inggris untuk mencari artinya. Udin mencari dan menemukan bahwa arti dari burn adalah bakar. Ia beranggapan kalau nge-burn CD berarti nge-bakar CD. Ia pun membakar CD itu dibantu oleh Syamsu. Esoknya ia serahkan CD yang sudah lonyod itu pada Tata dan Uzi yang saat itu berada dirumah Riri. Mereka berdua kaget bukan main. Saking mangkelnya Tata pun menumpahkan seluruh amarahnya pada Udin.

Jumat, 2007 Oktober 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar